Selasa, 25 Desember 2012

Jeju Loveland Pulau Dengan Taman Sex di Korea selatan

Jeju Loveland Pulau Dengan Taman Sex di Korea selatan
Sangat unik dipulau ini terdapat patung yang sedang beradegan sex,ini betul-betul taman sek yang indah cocok untuk anda merencanakan bulan madu ke pulau ini.hehheheh.dengan megunjungin pulau ini mungkin bisa meginpirasi kalian bersama pasangan untuk mendapatkan gaya-gaya bercinta yang bisa di praktekan di acara bulan madu kalian semua.

Jeju Loveland (juga dikenal sebagai Tanah Cinta) adalah sebuah taman patung outdoor yang dibuka pada tahun 2004 di Pulau Cheju di Korea Selatan. Taman ini difokuskan pada tema seks, film seks menjalankan pendidikan, dan menampilkan 140 patung yang mewakili manusia dalam berbagai posisi seksual. Ia juga memiliki unsur lain seperti patung lingga besar, labia batu, dan tangan-pameran seperti "siklus masturbasi-." Website taman menggambarkan lokasi sebagai, "sebuah tempat di mana seni yang berorientasi seksual dan erotisme bertemu

Setelah Perang Korea, pulau ini menjadi tujuan populer bagi pasangan bulan madu Korea, karena iklim yang hangat di pulau itu. Banyak dari pasangan yang menikah karena perjodohan, dan pulau juga menjadi dikenal sebagai pusat pendidikan seks. Menurut sebuah artikel di majalah Spiegel, di akhir 1980-an wartawan dan perjalanan penulis Simon Winchester melaporkan bahwa beberapa karyawan hotel di pulau itu dilakukan sebagai "pembuka percakapan profesional." Di malam hari, hotel akan menawarkan program hiburan yang menampilkan elemen erotis, untuk membantu pengantin baru rileks.

Pada tahun 2002, lulusan dari Universitas Hongik Seoul mulai menciptakan pahatan untuk taman, yang dibuka pada tanggal 16 November 2004. Melingkupi area ukuran "dua lapangan sepak bola", semua patung dapat dilihat di sekitar satu jam, dan ada sebuah pameran berputar bulanan tambahan yang menampilkan karya-karya seniman Korea yang berbeda.































sumber:http://curiousphotos.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar